Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:33 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Image, Product Feature, dan Perceived Value terhadap Purchase Intention Konsumen pada Produk Honda Brio Satya
Bibliografi
Author: Charman, Cranner ; Efendi (Advisor)
Topik: Merek; Brand Image; Kualitas Produk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Cranner Charman's Undergraduate Theses.pdf (573.65KB; 52 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8125
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Honda Brio Satya adalah produk mobil buatan Honda. Mobil hatchback ini memiliki berbagai keunggulan di dalamnya. Harga Honda Brio Satya ini juga cukup murah untuk masyarakat Indonesia, karena mobil ini sengaja di desain untuk memenuhi persaingan mobil murah yang saat ini berlangsung. Untuk itu perlu dilakukan penelitian mengenai pengaruh Brand Image, Product Feature dan Perceived Value terhadap Purchase Intention. Peneliti menyebarkan 150 kuesioner pada tanggal 28 – 30 Maret 2014 di Bintaro Plaza, setelah itu pada tanggal 4 – 6 April 2014 di Pondok Indah Mall I pada saat pameran berlangsung menggunakan metode Probability Sampling dengan teknik Systematic Random Sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan dari Brand Image, Product Feature, Perceived Value terhadap Purchase Intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)