Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:12 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Produk Harga, Tempat, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Domino’s Pizza di Mangga Dua Square
Bibliografi
Author: ANGELIA ; Sumaryati, M. Margaretha (Advisor)
Topik: Produk; Harga; Tempat; Promosi; Dan Keputusan Pembelian
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Angelia's Undergraduate Theses.pdf (364.91KB; 44 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8124
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari variabel produk, harga, tempat, dan promosi terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun secara bersama-sama. Pengumpulan data pada peneliian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 115 responden dan dilakukan di Domino’s Pizza Mangga Dua Square dengan menggunakan metode nonprobability sampling. Data yang terkumpul di analisis menggunakan mean score, overall mean score, uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh secara signifikan dan positif dari produk terhadap proses keputusan pembelian, ada pengaruh secara signifikan dan positif juga dari harga terhadap keputusan pembelian. Sedangkan tempat mempunyai pengaruh secara signifikan dan negatif terhadap keputusan pembelian. Promosi memberikan pengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Produk, harga, tempat, dan promosi secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)