Anda belum login :: 27 Nov 2024 16:48 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Service Quality Dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Pada D’cost Plaza Semanggi
Bibliografi
Author: NATHAN, NESYA ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: Service Quality; Brand Image; Customer Loyalty
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Nesya Nathan's Undergraduate Theses.pdf (740.09KB; 28 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8122
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Konsumen cenderung loyal terhadap suatu produk dan jasa apabila produk dan jasa tersebut memiliki Service Quality yang tinggi dan Brand Image yang baik, serta didukung dengan adanya kepuasan yang diterima konsumen, apakah sesuai dengan harapan konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan membagi kuisioner kepada 200 responden yang merupakan konsumen D’Cost yang mengkonsumsi produk dan jasa di Plaza Semanggi. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan Convenience Sampling. Analisis data yang digunakan adalah pre-test, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda. Hasil dari setiap variabel yaitu Service Quality dan Brand Image terhadap Customer Loyalty dinilai baik oleh responden.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)