Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:00 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Loyalty, Brand Awareness, Brand Association dan Perceived Quality terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampoo Dove oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unika Atma Jaya Jakarta
Bibliografi
Author: ADELIA, BEATRIX ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Ekuitas Merek; Brand Equity; Dove; Purchase Decision Perceived Quality; Brand Awareness; Brand Loyalty; Brand Association
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Beattrix Adelia's Undergraduate Theses.pdf (883.21KB; 50 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8113
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Produk-produk perawatan tubuh saat ini tidak hanya menjadi sebuah pelengkap tetapi juga menjadi sebuah kebutuhan terutama bagi perempuan. Seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan produk perawatan tubuh hingga perawatan rambut membuat perusahaan harus menciptakan sekaligus membangun ekuitas merek yang kuat sehingga mampu bersaing dengan perusahaan lain. Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh Perceived Quality, Brand Awareness, Brand Loyalty, dan Brand Association terhadap Keputusan Pembelian Shampoo Dove. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 251 orang mahasiswa-mahasiswi aktif yang sedang mengambil mata kuliah matematika ekonomi di Fakultas Ekonomi Manajemen dan Akuntansi Unika Atma Jaya Jakarta. Dari hasil analisis disimpulkan bahwa dari keempat dimensi Ekuitas Merek sebagai variabel independen yang mempengaruhi keputusan pembelian adalah Brand Association, Brand Awareness, dan Brand Loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)