Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:24 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Dimensi-Dimensi Service Quality (Tangible, Personnel, Empathy, Image) terhadap Customer Satisfaction dalam Menumbuhkan Repurchase Intention pada Pelanggan Transjakarta Halte Monas Setelah Penerapan E-Ticket
Bibliografi
Author: YOHAN ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Service Quality; Customer Satisfaction; Repurchase Intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yohan's Undergraduate Theses.pdf (661.12KB; 38 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8112
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Transjakarta adalah sebuah sistem transportasi bus intra kota, yang beroperasi sejak tahun 2004 di Jakarta, Indonesia. Transjakarta dirancang sebagai moda transportasi massal pendukung aktivitas ibukota yang sangat padat.. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel Tangibles, Personnel, Empathy dan Image terhadap Repurchase Intention yang dimediasi oleh Customer Satisfaction pada Transjakarta setelah penerapan sistem E-Ticket. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang ada di Halte Transjakarta Monas. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling dengan teknik simple random sampling. Hasil penelitian menunjukan tiga hasil. Pertama, ada pengaruh signifikan dari Personnel dan Image terhadap Customer Satisfaction. Kedua, ada pengaruh signifikan dari Tangibles dan Personnel terhadap Repurchase Intention. Ketiga, ada pengaruh signifikan dari Customer Satisfaction sebagai variabel mediasi antara variabel Tangible, Personnel, Emphaty dan Image terhadap Repurchase Intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)