Anda belum login :: 24 Nov 2024 07:43 WIB
Detail
BukuPeran Internet Marketing Terhadap Peningkatan Penjualan (Studi Kasus: PT. V-KOOL Maju Mandiri)
Bibliografi
Author: Widiasari, Natalia (Advisor); Adriel, Christoforus Stefanus
Topik: E-commerce; Internet Marketing; Penjualan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Christoforus Stefanus Adriel's Undergraduate Theses.pdf (1.96MB; 11 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAK-46
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini membahas tentang peran dari internet marketing terhadap peningkatan penjualan PT. V-KOOL Maju Mandiri. Di era globalisasi saat ini, pemasaran menjadi kunci dari setiap usaha. Maka dari itu, penting untuk menentukan strategi pemasaran secara tepat. Beberapa perusahaan bahkan sudah menyiapkan dana besar hanya untuk sektor pemasarannya. Namun sayangnya tidak semua perusahaan mampu memberikan dana besar untuk sektor pemasaran. Menurut peneliti internet marketing menjadi salah satu strategi pemasaran yang tepat bagi perusahaan yang bergerak di bidang jasa maupun produk. Dengan biaya yang relatif lebih kecil ketimbang melakukan pemasaran offline, internet marketing juga memberikan banyak kemudahan bagi perusahaan maupun konsumennya. Objek penelitian skripsi ini adalah analisis peran internet marketing dalam meningkatkan jumlah penjualan PT. V-KOOL Maju Mandiri. Subjek dari penelitian ini adalah PT. V-KOOL Maju Mandiri sendiri dimana peneliti mendapatkan data penjualan dan wawancara dengan pihak PT. V-KOOL Maju Mandiri yang dibutuhkan peneliti dalam menyelesaikan penelitian. Dari hasil analisis data dan hasil wawancara yang telah dikumpulkan penulis, dapat disimpulkan bahwa internet marketing memiliki peran dalam meningkatkan jumlah penjualan PT. V-KOOL Maju Mandiri. Selain itu internet marketing juga memberikan banyak kemudahan, tidakh hanya untuk perusahaan tapi juga untuk konsumen. Kekurangan dari internet marketing sebagai salah satu pemasaran online juga dijelaskan secara apa adanya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)