Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:58 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Jurnal Manajemen vol. 11 no. 01 (May 2014)
Bibliografi
Topik:
Manajemen
;
Ekonomi
Bahasa:
(ID )
ISSN:
1829-6211
Year::
2014
Bulan:
05
Edisi:
Mei 2014
Penerbit:
Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya
Jenis:
Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
Jurnal Manajemen
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
JJ147
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dari Sudut Pandang Pasien Dan Pendamping Pasien (Studi Kasus Di RS Medistra, Jakarta)
, halaman 1-12
Analisis Pengaruh Brand Image, Price Perception, dan Service Quality terhadap Customer Loyalty pada Pelanggan Urban Kitchen
, halaman 13-27
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Lingkungan Fisik Perusahaan Kue Lapis Legit XYZ terhadap Kepuasan Konsumen dalam Membangun Word of Mouth Positif
, halaman 28-40
Analisis Pembentukan Portofolio Optimal dengan Menggunakan Model Markowitz untuk Saham LQ 45 Periode 2008-2012
, halaman 41-59
Analisis Perbedaan Fenomena Short-Term Underpricing dan Long Term Underperformance pada Saham Perusahaan BUMN dan BUMS yang Melakukan IPO di BEI Tahun 2000-2010
, halaman 60-75
Analisis Pengaruh Likuiditas, Profitabilitas, Ukuran, Usia dan Pertumbuhan Perusahaan terhadap Struktur Modal
, halaman 76-98
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)