Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:58 WIB
Detail
JurnalJurnal Manajemen vol. 11 no. 01 (May 2014)
Bibliografi
Topik: Manajemen; Ekonomi
Bahasa: (ID )    ISSN: 1829-6211    Year:: 2014    Bulan: 05    Edisi: Mei 2014    
Penerbit: Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya
Jenis: Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
[Lihat daftar eksemplar jurnal Jurnal Manajemen]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ147
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dari Sudut Pandang Pasien Dan Pendamping Pasien (Studi Kasus Di RS Medistra, Jakarta), halaman 1-12
  2. Analisis Pengaruh Brand Image, Price Perception, dan Service Quality terhadap Customer Loyalty pada Pelanggan Urban Kitchen, halaman 13-27
  3. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Lingkungan Fisik Perusahaan Kue Lapis Legit XYZ terhadap Kepuasan Konsumen dalam Membangun Word of Mouth Positif, halaman 28-40
  4. Analisis Pembentukan Portofolio Optimal dengan Menggunakan Model Markowitz untuk Saham LQ 45 Periode 2008-2012, halaman 41-59
  5. Analisis Perbedaan Fenomena Short-Term Underpricing dan Long Term Underperformance pada Saham Perusahaan BUMN dan BUMS yang Melakukan IPO di BEI Tahun 2000-2010, halaman 60-75
  6. Analisis Pengaruh Likuiditas, Profitabilitas, Ukuran, Usia dan Pertumbuhan Perusahaan terhadap Struktur Modal, halaman 76-98

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)