Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:12 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Credit Card, Sales Promotion, Dan Window Display Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Pada Produk Smartphone Samsung Galaxy Series (Studi Kasus Di Summarecon Mal Bekasi)
Bibliografi
Author: LUCKYANTO, ANDRI ; Budi, Andy Susilo Lukito (Advisor)
Topik: Impulse Buying Behavior; Sales Promotion; Window Display; Credit Card. Perilaku Pembelian Impulsif; Smartphone Samsung Galaxy Series; Summarecon Mal Bekasi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Andri Luckyanto's Undergraduate Theses.pdf (1.36MB; 28 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8079
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pembelian impulsif adalah suatu kegiatan yang didasarkan pada emosi seseorang yang timbul karena rasa ketertarikan pada produk tertentu dan dilakukan secara cepat tanpa berpikir panjang terlebih dahulu. Emosi ini terlibat karena adanya gerakan yang diberikan kepada konsumen hingga mereka tergoda oleh persuasi dari pemasar. Contohnya dengan memberikan diskon/cash back secara besar-besaran, mendapat free products, memberikan kemudahan dalam pembayaran melalui kartu kredit, dan dekorasi window display yang dapat menarik perhatian konsumen. Penelitian ini menganalisis pengaruh faktor-faktor pembelian impulsif pada contoh-contoh persuasi yang telah dijabarkan diatas untuk diaplikasikan pada produk smartphone. Penelitian ini mengambil sampel 200 pengunjung Summarecon Mal Bekasi sebagai responden dengan cara menyebarkan kuesioner yang dilakukan dengan menggunakan teknik simple random sampling. Penyebaran kuesioner dilakukan dengan 2 tahap yang telah diundi, tahap pertama yaitu mulai pukul 10.00 s/d 16.00, sedangkan tahap kedua mulai pukul 16.00 s/d 21.00. Hasil penelitian menunjukkan, bahwa faktor-faktor seperti kartu kredit, promosi penjualan yang menarik, dan window display secara signifikan dapat mempengaruhi pembelian impulsif pada produk smartphone. Beberapa saran diberikan berdasarkan dengan temuan-temuan hasil penelitian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)