Anda belum login :: 17 Feb 2025 13:34 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Experiences Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Satisfaction Dan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi Pada Pengguna Sepatu Olahraga Nike
Bibliografi
Author: ALEKSANDER, MADE ANDIKA ; Haryadi, Eddy (Advisor)
Topik: Merek; Brand Experiences; Brand Satisfaction; Brand Trust; Brand Loyalty; Sepatu Olahraga; Nike
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Made Andika Aleksander's Undergraduate Theses.pdf (685.65KB; 67 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8073
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Ditengah padatnya aktivitas masyarakat yang setiap harinya harus sibuk dengan rutinitas yang melelahkan, olahraga menjadi salah satu pilihan bagi mereka yang ingin kondisi selalu bugar saat menjalani rutinitas tersebut. Masyarakat Jakarta pun tampaknya semakin menyadari akan pentingnya olahraga. Apa pun olahraganya tidak akan terlepas dari sepatu olahraga. Salah satu perusahaan yang memproduksi sepatu olahraga adalah Nike. Nike dikenal selain karena memiliki kualitas sepatu olahraga yang baik, juga memiliki desain yang memanjakan mata. Oleh karena itu penulis dalam penelitian ini tertarik untuk menjadikan Nike sebagai objek penelitian. Penelitian ini akan membahas mengenai pengaruh brand experiences terhadap brand loyalty dengan brand satisfaction dan brand trust sebagai
variabel mediasi pada pengguna sepatu olahraga Nike di Jakarta. Penelitian dilakukan kepada 200 responden yang merupakan pengunjung outlet Nike di Jakarta yang dipilih dengan teknik Simple Random Sampling (SRS). Peneltian diolah menggunakan Structural Equation Model (SEM) dalam program LISREL 8.80. Kesimpulan pada penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh brand experiences terhadap brand loyalty dengan brand satisfaction dan brand trust sebagai variabel mediasi pada pengguna sepatu olahraga Nike di Jakarta.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)