Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:58 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Customer Satisfaction Dengan Emotional Value Sebagai Variabel Mediasi Pada Konsumen Cinema XXI IMAX (Studi Kasus Mahasiswa Unika Atma Jaya Jakarta)
Bibliografi
Author: HENDRY ; Lembana, Devi Angrahini Anni (Advisor)
Topik: Experiential Marketing; Sense; Feel; Think; Act; Relate; Emotional Value; Customer Satisfaction
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hendry's Undergraduate Theses.pdf (3.18MB; 50 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8066
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah experiential marketing melalui lima dimensinya yaitu, sense, feel, act, think, dan relate dapat berpengaruh terhadap customer satisfaction baik secara langsung maupun melalui emotional value sebagai variabel mediasinya pada konsumen Cinema XXI IMAX (Mahasiswa/i Unika Atma Jaya, Jakarta). Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling. Pengolahan data dalam penelitian ini dilakukan dengan software SPSS versi 20 dan SPSS AMOS versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing berpengaruh positif terhadap emotional value, dan emotional value berpengaruh positif terhadap customer satisfaction. Dalam penelitian ini juga menunjukkan bahwa experiential marketing memiliki pengaruh positif yang signifikan secara langsung terhadap customer satisfaction. Hasil dari analisis data yang dilakukan juga memperlihatkan bahwa emotional value dapat menjadi variabel mediasi pengaruh experiential marketing terhadap customer satisfaction, akan tetapi emotional value tidak dapat memperkuat konsep experiential marketing untuk mencapai customer satisfaction.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)