Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:40 WIB
Detail
ArtikelPendekatan Strategik Dalam Pemasaran Produk Agrabisnis  
Oleh: Bunga, Markus
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Jurnal Bisnis dan Manajemen vol. 1 no. 02 (Jul. 2009), page 267-278.
Topik: Pendekatan Strategis; Pemasaran; Agrabisnis;
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: J126
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPertanian berperan besar dalam perekonomian kebanyakan negara berkembang, namun belakangan mendapat tantangan besar akibat liberalisasi perdagangan komoditi pertanian. Karena itu ke depan, Indonesia harus membangun pertanian dengan prespektif agribisnis, karena keterkaitannya yang sangat luas, sehingga dapat diandalkan menjadi penarik dan pendorong pertumbuhan ekonomi nasional. Salah satu mata rantai dari sistem agribisnis yang memiliki peran stategis dalam mensuport agribisnis sebagai sektor andalan adalah pemasaran. Kegiatan pemasaran dipandang krusia karena dalam aktivitas pemasaranlah sebenarnya seluruh kegiatan dalam proses agribisnis sebagai suatu sistem dalam mencapai titik kulminasinya. Evektivitas dai kegiatan pemasaran sangat dipengaruhi oleh seberapa tepat kita menentukan target market yang prospektif, memperhatikan kebutuhan dan keinginan mereka, dan mengkombinasikan variabel marketing mix secara optimal.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)