Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat penerimaan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2011 – 2014 di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya terhadap tekonologi Cloud Computing Google Docs yang dapat diukur dengan memperhitungkan Variabel – variabel yaitu, Subjective Norm, Image, Job Relevance, Result Demonstrability, Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, dan Intention to Use. Terhadap Teknologi Cloud Computing Google Docs. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistic linear berganda. Penelitian dilakukan dengan menggunakan 120 data kuesioner yang didapat dari para mahasiswa. Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan SPSS versi 22.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara Job Relevance dan Result Demonstrability mempengaruhi Perceived Usefulness yang bersifat positif. Sedangkan Subjective Norm, Image tidak memiliki pengaruh terhadap Perceived Usefulness, penelitian juga menunjukkan Perceived Usefulness dan Perceived Ease of Use mempengaruhi Intention to Use yang bersifat positif. Sedangkan Subjective Norm tidak memiliki pengaruh terhadap Intention to Use. |