Anda belum login :: 17 Feb 2025 13:24 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Awareness Brand Image Dan Perceived Quality Terhadap Brand Loyalty Konsumen Big Cola Pada RW.04 Jati Cempaka Bekasi
Bibliografi
Author: Melissa, Astri ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: Brand Awareness; Brand Image; Perceived Quality; Brand Loyalty
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Marisa Juliana Elizabeth's Undergraduate Theses.pdf (690.54KB; 18 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8140
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Bisnis minuman terus berkembang dinamis dengan persaingan yang begitu ketat. Untuk menghadapi persaingan di pasar, sangat penting bagi perusahaan mengembangkan keunggulan kompetitif yaitu dengan menempatkan mereknya menjadi merek yang selalu dipilih konsumen. Saat ini jumlah produk minuman berkembang sangat cepat sehingga produk minuman yang dapat menyadarkan konsumen adanya merek tersebut serta memiliki citra merek serta kualitas yang baik yang dapat bersaing untuk mempertahankan keloyalan konsumennya. Objek dalam penelitian ini adalah Warga RW04 Jati Cempaka, Bekasi. Dimana produk ini telah dikenal masyarakat karena dijual dengan harga terjangkau dan mudah ditemukan. Penelitian ini membahas bagaimana pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Perceived Quality terhadap Brand Loyalty konsumen BIG COLA. Penulis menyebarkan 230 kuesioner kepada konsumen BIG COLA selama 10 hari. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa Brand Awareness, Brand Image, dan Perceived Quality terhadap Brand Loyalty berpengaruh secara langsung. Brand Image memberikan kontribusi pengaruh yang lebih besar dalam terciptanya Brand Loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)