Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:28 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Media Promosi Above The Line (Atl) Below The Line (Btl) Dan Through The Line (Ttl) Terhadap Minat Konsumen Membeli Pada Tempat Makan “Nafeeza Steak & Bento”Cabang Ampera
Bibliografi
Author: KIRANA, AMELIA FRANSISCA ; Sumaryati, Margaretha (Advisor)
Topik: Above The Line (ATL); Below The Line BTL); Through The Line (TTL); Minat beli; “Nafeeza Steak & Bento”Cabang Ampera; Steak
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Amelia Fransisca Kirana's Undergraduate Theses.pdf (600.72KB; 26 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8060
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media promosi Above The Line (ATL), Below The Line (BTL), danThrough The Line (TTL) yang dilakukan Nafeeza (Steak & Bento) terhadap minat konsumen membeli, dan pengaruh media promosi Above The Line, Below The Line, dan Through The Line secara bersama-sama terhadap minat konsumen membeli di Nafeeza (Steak & Bento). Untuk menganalisis pengaruh media promosi Above The Line, Below The Line, dan Through The Line terhadap minat konsumen membeli di Nafeeza peneliti menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah media promosi Above The Line (ATL) tidak berpengaruh terhadap minat konsumen membeli di Nafeeza (Steak & Bento), dan media promosi Below The Line (BTL) dan media promosi Through The Line (TTL) berpengaruh secara signifikan terhadap minat konsumen membeli di Nafeeza (Steak & Bento).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)