Dalam lingkungan yang semakin kompetitif dan dinamis, terutama pada sektor penyedia jasa pengiriman barang saat ini, JNE harus mampu menciptakan Perilaku Pembelian pada pelanggan dengan membuat pelanggan merasa puas terhadap kualitas pelayanan yang diberikan. Selain itu, mengingat produk yang ditawarkan oleh JNE adalah jasa, Kepercayaan oleh pelanggan sangat berharga dalam menjalin relasi bisnis sehingga memunculkan Komitmen Pelanggan, dimana pelanggan menjadi loyal, bahkan dapat merekomendasikan JNE kepada orang lain. Penelitian ini membahas mengenai Pengaruh Customer Satisfaction, Customer Trust, dan Customer Commitment Terhadap Purchase Behaviour Pelanggan PT TIKI JNE di Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode Simple Random Sampling (SRS) dimana data dalam penelitian ini menggunakan analisis Structural Equation Model (SEM) yang dilakukan kepada 150 responden yang berada di kantor perwakilan JNE di Jakarta Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Customer Satisfaction, Customer Trust, dan Customer Commitment memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Purchase Behaviour JNE. |