Anda belum login :: 24 Nov 2024 23:02 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Customer Satisfaction Customer Trust Dan Customer Commitment Terhadap Purchase Behaviour Pelanggan PT TIKI JNE Di Jakarta
Bibliografi
Author: Haryadi, Eddy (Advisor); MARWATI, LIEANA
Topik: Pemasaran; Jasa; Customer Satisfaction; Customer Trust; Purchase Behaviour Pelanggan; PT TIKI JNE Di Jakarta
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8058
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam lingkungan yang semakin kompetitif dan dinamis, terutama pada sektor penyedia jasa pengiriman barang saat ini, JNE harus mampu menciptakan Perilaku Pembelian pada pelanggan dengan membuat pelanggan merasa puas terhadap kualitas pelayanan yang diberikan. Selain itu, mengingat produk yang ditawarkan oleh JNE adalah jasa, Kepercayaan oleh pelanggan sangat berharga dalam menjalin relasi bisnis sehingga memunculkan Komitmen Pelanggan, dimana pelanggan menjadi loyal, bahkan dapat merekomendasikan JNE kepada orang lain. Penelitian ini membahas mengenai Pengaruh Customer Satisfaction, Customer Trust, dan Customer Commitment Terhadap Purchase Behaviour Pelanggan PT TIKI JNE di Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode Simple Random Sampling (SRS) dimana data dalam penelitian ini menggunakan analisis Structural Equation Model (SEM) yang dilakukan kepada 150 responden yang berada di kantor perwakilan JNE di Jakarta Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Customer Satisfaction, Customer Trust, dan Customer Commitment memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Purchase Behaviour JNE.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)