Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:53 WIB
Detail
BukuPengaruh Marketing Mix Strategy Dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Perusahaan ASUS Di Indonesia (Studi kasus Di Fakultas Ekonomi Manajemen Unika Atma Jaya Semanggi)
Bibliografi
Author: Sanger, Yehezkiel Astonorwandi ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Marketing Mix Strategy; Brand Image; Customer Loyalty; Perusahaan ASUS; Fakultas Ekonomi Manajemen Unika Atma Jaya Semanggi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yehezkiel Astonorwandi Sanger's Undergaraduate Theses.pdf (1.15MB; 43 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8056
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam era globalisasi ini teknologi semakin berkembang untuk membantu manusia dalam memperoleh informasi. Teknologi informasi yang semakin canggih mendorong berbagai macam produk bermunculan, salah , Mtunya adalah notebook. Berbagai macam notebook merek meramaikan pasar Indonesia, namun seiring dengan kemajuan teknologi dan kebutuhan, keberadaan notebook yang dahulu mendominasi pasar Indonesia kini menurun. Tetapi ada beberapa merek tetap mempertahankan eksistensinya di pasar Indonesia, salah satunya adalah ASUS. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh marketing mix strategy dan brand image terhadap customer loyalty perusahaan Asus di Indonesia. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan melakukan survey dan menggunakan kuesioner yang dibuat berdasarkan dimensi-dimensi marketing mix, brand image, dan customer loyalty. Subyek datam penelitian ini melibatkan 100 mahasiswa/i fakultas ekonomi managemen 2013 UNIKA Atma Jaya Semanggi. Metode pengambilan data yang digunakan adalah non-probability sampling. Berdasarkan analisis data dari segi analisis means score dan overall means score, Marketing Mix Strategy dan Brand Image secara serempak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Customer Loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)