Dalam era globalisasi ini teknologi semakin berkembang untuk membantu manusia dalam memperoleh informasi. Teknologi informasi yang semakin canggih mendorong berbagai macam produk bermunculan, salah , Mtunya adalah notebook. Berbagai macam notebook merek meramaikan pasar Indonesia, namun seiring dengan kemajuan teknologi dan kebutuhan, keberadaan notebook yang dahulu mendominasi pasar Indonesia kini menurun. Tetapi ada beberapa merek tetap mempertahankan eksistensinya di pasar Indonesia, salah satunya adalah ASUS. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh marketing mix strategy dan brand image terhadap customer loyalty perusahaan Asus di Indonesia. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan melakukan survey dan menggunakan kuesioner yang dibuat berdasarkan dimensi-dimensi marketing mix, brand image, dan customer loyalty. Subyek datam penelitian ini melibatkan 100 mahasiswa/i fakultas ekonomi managemen 2013 UNIKA Atma Jaya Semanggi. Metode pengambilan data yang digunakan adalah non-probability sampling. Berdasarkan analisis data dari segi analisis means score dan overall means score, Marketing Mix Strategy dan Brand Image secara serempak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Customer Loyalty. |