Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:05 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Perceived Quality Brand Association Dan Brand Trust Terhadap Customer Satisfaction Restoran Hokben Bogor
Bibliografi
Author: TAHARDI, MELISA ANGELINA ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Perceived Quality; Brand Association; Brand Trust; Customer Satisfaction
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Melisa Angelina Tahardi's Undergraduate Theses.pdf (413.89KB; 43 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8048
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Makanan cepat saji (fast food) sekarang ini sangat populer di Indonesia karena kepraktisan dalam menyantapnya. Namun kualitas dari makanan dan minuman restoran cepat saji juga penting untuk menentukan kesuksesannya ke depan. Maka dari itu penulis melakukan penelitian untuk engetahuiapakah terdapat pengaruh Perceived Quality, Brand Association, dan Brand Trust terhadap Customer Satisfaction Restoran HokBen. Pengumpulan data dilakukan dengan cara membagikan 40 kuisioner kepada warga Komplek Perumahan Ahmad Yani 82 dengan metode convenience sampling. Data yang sudah terkumpul diuji dengan analisis regresi berganda menggunakan program IBM SPSS ver. 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh yang cukup signifikan dari variabel Perceived Quality dan Brand Trust terhadap Customer Satisfaction Restoran HokBen. Namun secara parsial, perceived quality dan brand trust yang mempengaruhi customer satisfaction, sedangkan brand association tidak
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.3125 second(s)