Anda belum login :: 23 Nov 2024 21:00 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Variabel Moderasi Word Of Mouth Terhadap Hubungan Antara Variabel Corporate Image Relationship Marketing Dan Trust Terhadap Repurchase Decision Pelanggan Lion Air Jakarta
Bibliografi
Author: T, REINHART TWINDAMARA ; Haryadi, Eddy (Advisor)
Topik: Corporate Image; Relationship Marketing; Trust; Word of Mouth; Repurchase Decision.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Reinhart Twindamara T's Undergraduate Theses.pdf (1.12MB; 86 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8046
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel moderasi Word of Mouth terhadap hubungan antara variabel Corporate Image, Relationship Marketing, dan Trust terhadap Repurchase Decision pelanggan Lion Air Jakarta. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan jasa maskapai Lion Air, dengan membatasi untuk tempat yang diteliti hanya sebatas ticketing office di Jakarta dan counter check-in Bandara Soekarno Hatta. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel penelitian. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Jumlah sampel yang diteliti adalah sebanyak 205 orang pelanggan. Data yang terkumpul diolah dan dianalisis dengan program IBM SPSS Statistics 22 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan variabel moderasi Word of Mouth terhadap hubungan antara variabel Corporate Image, Relationship Marketing, dan Trust terhadap Repurchase Decision pelanggan Lion Air Jakarta. Di samping itu, Corporate Image, Relationship Marketing dan Trust sebagai variabel independent berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Decision. Word of Mouth sebagai variabel quasi moderator (sebagai variabel independent dan variabel moderasi) berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Decision dan berpengaruh signifikan sebagai variabel moderasi terhadap hubungan antara Corporate Image, Relationship Marketing, dan Trust pada Repurchase Decision.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.359375 second(s)