Anda belum login :: 24 Nov 2024 07:49 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Persepsi Harga Dan Persepsi Merek Terhadap Pembelian Ulang Jasa Klinik Kesehatan Dan Kecantikan Kulit Dengan Persepsi Nilai Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus: Erha Clinic Di Jakarta)
Bibliografi
Author: Hidayat, Herlin (Advisor); Venny
Topik: Persepsi Harga; Persepsi Merek; Persepsi Nilai; Pembelian Ulang.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Venny's Undergraduate Theses.pdf (1.55MB; 32 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8045
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Konsumen oenderung melakukan pembelian ufang pada suatu produk atau jasa apabila produk dan jasa tersebut memiliki persepsi harga dan persepsi merek yang baik, serta didukung dengan adanya persepsi nilai. Penelitian ini dilakukan dengan membagi kuesioner kepada 100 responden yang merupakan konsumen Erha Clinic yang mengkonsumsi produk dan jasa Erha Clinic di Jakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan convenience sampling. Analisis data yang digunakan adalah pre-test, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, dan analisis jalur. Hasil dari setiap variabel yaitu Persepsi harga, Persepsi merek, Persepsi nilai dan Pembelian Ulang dinilai baik oleh responden. Selanjutnya didapatkan hasil bahwa Persepsi Harga berpengaruh terhadap Persepsi Nilai, namun Persepsi Merek tidak berpengaruh. Variabel Persepsi Harga, Persepsi Merek dan Persepsi Nilai berpengaruh terhadap Pembelian Ulang. Hasil Analisis Jalur menyatakan bahwa Persepsi Harga dan Persepsi Merek memiliki pengaruh lebih efektif terhadap Pembelian ulang dengan dimediasi oleh variabel Persepsi Nilai.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)