Konsumen oenderung melakukan pembelian ufang pada suatu produk atau jasa apabila produk dan jasa tersebut memiliki persepsi harga dan persepsi merek yang baik, serta didukung dengan adanya persepsi nilai. Penelitian ini dilakukan dengan membagi kuesioner kepada 100 responden yang merupakan konsumen Erha Clinic yang mengkonsumsi produk dan jasa Erha Clinic di Jakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan convenience sampling. Analisis data yang digunakan adalah pre-test, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, dan analisis jalur. Hasil dari setiap variabel yaitu Persepsi harga, Persepsi merek, Persepsi nilai dan Pembelian Ulang dinilai baik oleh responden. Selanjutnya didapatkan hasil bahwa Persepsi Harga berpengaruh terhadap Persepsi Nilai, namun Persepsi Merek tidak berpengaruh. Variabel Persepsi Harga, Persepsi Merek dan Persepsi Nilai berpengaruh terhadap Pembelian Ulang. Hasil Analisis Jalur menyatakan bahwa Persepsi Harga dan Persepsi Merek memiliki pengaruh lebih efektif terhadap Pembelian ulang dengan dimediasi oleh variabel Persepsi Nilai. |