Anda belum login :: 24 Nov 2024 11:11 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Persepsi Harga Dan Persepsi Merek Terhadap Pembelian Ulang Jasa Klinik Kesehatan Dan Kecantikan Kulit Dengan Persepsi Nilai Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus: Erha Clinic Di Jakarta) (2015)
Bibliografi
  • Pengarang: Hidayat, Herlin (Advisor); Venny
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2015
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201501002445FEM-8045 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)