Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:39 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 12 no. 1 (Mar. 2014)
Bibliografi
Bahasa:
(ID )
ISSN:
1693-5241
Year::
2014
Bulan:
03
Edisi:
Mar 2014
Penerbit:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
Jenis:
Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
Jurnal Aplikasi Manajemen
]
Artikel dalam koleksi ini
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Verifikasi Impor terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan di PT Surveyor Indonesia (Persero)
, halaman 1-9
Pengaruh Sumber Informasi dan Kualitas Website terhadap Kepercayaan Pelanggan dalam Menentukan Keputusan Bertransaksi pada E-commerce (Studi pada Pelanggan E-commerce di Indonesia)
, halaman 10 - 21
Makna Corporate Social Responsibility bagi Manajemen Pabrik Gula PT Kebun Agung (Malang, Jawa Timur)
, halaman 22 - 31
Analisis Kepuasan Masyarakat terhadap Pembuatan Akta Kelahiran di Depok, Jawa Barat
, halaman 31 - 40
Switching Behavior pada Konsumen Klinik Kecantikan di Kota Surabaya
, halaman 41 - 53
Pengaruh Stres Kerja dan Locus of Control terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Pegawai Bagian Layanan PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. Cabang Malang
, halaman 54 - 60
Analisis Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Motivasi Kerja Guru terhadap Komitmen Kerja Guru (Studi Kasus: SDIT Ummul Quro’ Kota Bogor)
, halaman 61 - 69
Hubungan Gaya Kepemimpinan dan Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan pada PT Bank Riau Kepri Cabang Utama Pekanbaru
, halaman 70 - 77
Studi Komparasi Peran Manajerial Kepala Madrasah terhadap Kepuasan Kerja Guru dan Reputasi Madrasah di Kabupaten Sidoarjo
, halaman 78 - 89
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Karyawan Perusahaan Daerah Sulawesi Selatan
, halaman 90 - 98
Fungsi Petugas Keamanan dalam Meningkatkan Pendapatan Masyarakat Nelayan di Kabupaten Kepulauan Talaud
, halaman 99 - 105
Pengaruh Kualitas Produk dan Layanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen pada Pengembang PT Araya Bumi Megah Malang
, halaman 106 - 113
Tata Kelola Pemerintahan yang Berbasis Pengetahuan
, halaman 114 - 123
Pengaruh Pembelajaran Organisasional, Orientasi Pasar dan Inovasi Organisasi terhadap Keunggulan Bersaing (Studi pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Malang Raya
, halaman 124 - 134
Efektivitas dan Efisiensi Pengelolaan Pendapatan Asli Daerah untuk Menjamin Ketercukupan Kapasitas Fiskal Daerah Otonom Baru Kabupaten Mamuju Utara Provinsi Sulawesi Barat
, halaman 135 - 142
Pengaruh Tangibility, Profitabilitas, Pertumbuhan Perusahaan, Non Debt Tax Shields, Cash Holding dan Ukuran Perusahaan terhadap Struktur Modal Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI Tahun 2010-2012)
, halaman 143 - 150
Soft Skill Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Layanan Satu Pintu di Kota Semarang
, halaman 151 - 162
Analisis Dampak Faktor Lingkungan Fisik, Citra Museum, dan Emosi Pengunjung terhadap Keinginan Berperilaku (Studi pada Bagian Koleksi Nonbuku Perpustakaan Nasional RI UPT Perpustakaan Proklamator Bung Karno)
, halaman 163 - 173
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)