Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:02 WIB
Detail
BukuEkspektasi penumpang terhadap kualitas layanan bandara internasional Soekarno-Hatta (artikel di dalam Jurnal Teknik dan Ilmu Komputer Vol 04 No. 13, Jan - Mar 2015)
Bibliografi
Author: Sukwadi, Ronald ; CHANDRA, PHILIP
Topik: kualitas layanan; ekspektasi penumpang; bandara; service quality; passengers' expectations; airport; JABFUNG-RS-FT-2017-34
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Kristen Krida Wacana     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Fulltext: 6 Ekspektasi Penumpang Terhadap Kualitas Layanan Bandara Internasional (Ronald Sukwadi Philip Chandra).pdf (288.28KB; 23 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Abstract
Kualitas layanan bandara yang prima menjadi sangat penting dalam rangka memenuhi harapan penumpang, serta sebagai indikator kinerja utama dari suatu bandara internasional. Penelitian ini bertujuan untuk membandingkan perbedaan harapan penumpang berdasarkan kewarganegaraan, destinasi, tujuan perjalanan, dan terminal keberangkatan/kedatangan. Dimensi kualitas layanan yang dikembangkan oleh Parasuraman (1985) digunakan untuk menilai harapan penumpang. Data primer diperoleh dari 409 penumpang di bandara internasional Soekarno-Hatta dan melalui survei online. Terkait dengan ekspektasi penumpang, hasil menunjukkan bahwa tak ada perbedaan ekspektasi yang signifikan antara penumpang yang berbeda kewarganegaraan dan berbeda tujuan perjalanan, seperti untuk kepentingan bisnis, liburan, dan mengunjungi keluarga. Namun, terdapat perbedaan ekspektasi yang signifikan di antara penumpang yang bepergian domestik maupun internasional, dan juga diantara penumpang yang berangkat dari/datang ke terminal bandara yang berbeda.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)