Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:20 WIB
Detail
BukuAnalisis kualitas layanan maskapai penerbangan bertarif rendah berdasarkan perbedaan karakteristik penumpang (artikel di dalam Jurnal Teknik dan Ilmu Komputer Vol 03 No. 12, Okt - Des 2014)
Bibliografi
Author: Sukwadi, Ronald ; Marco, Nico
Topik: Kualitas layanan; maskapai bertarif rendah; ANOVA; IPGA; service quality; low cost carrier; JABFUNG-RS-FT-2017-35
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Kristen Krida Wacana     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Fulltext: 8 Analisis Kualitas Layanan Maskapai Penerbangan (Ronald Sukwadi Nico Marco).pdf (533.6KB; 9 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Abstract
Kualitas layanan merupakan faktor penting yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas layanan yang prima menjadi sangat penting karena maskapai berusaha untuk mendapatkan dan mempertahankan pelanggannya, serta sebagai penentu utama kinerja maskapai. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis atribut layanan pada tiga maskapai bertarif rendah dengan menggunakan tujuh dimensi kualitas maskapai yang dikembangkan oleh Gilbert dan Wong, ANOVA, dan IPGA. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan yang berarti terkait dengan kualitas layanan ketiga maskapai tersebut, namun terdapat perbedaan yang berarti pada kualitas layanan berdasarkan tingkat pendapatan, pendidikan, dan kewarganegaraan penumpang.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)