Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:59 WIB
Detail
JurnalMajalah Ilmiah Semi Populer Komunikasi Massa vol. 10 no. 2 (Jul. 2014)
Bibliografi
Bahasa: (ID )    Year:: 2014    Bulan: 07    Edisi: Jul-Des 2014    
Penerbit: Balai Pengkajian dan Pengembangan Komunikasi dan Informatika Jakarta
Jenis: Journal - ilmiah nasional
[Lihat daftar eksemplar jurnal Majalah Ilmiah Semi Populer Komunikasi Massa]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: KK28
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Perkembangan, Konsep, dan Pemikiran dalam Studi Komunikasi, halaman 87-101
  2. Metode Agenda Setting dalam Media Massa, halaman 103-110
  3. Fenomenologi dalam Pandangan Martin Heidegger, halaman 111-118
  4. Berita Tentang Banjir di DKI Jakarta Melalui Media Online, halaman 119-134
  5. Strategi Efisiensi Produksi Tayangan Hiburan (Kasus Tayangan on the Spot di Trans7), halaman 135-145
  6. Agenda Media dan Khalayak (Sebuab Proposal Studi Content Analysis Berbasis Agenda Setting Teori pada Suratkabar Kompas, Republika, Rakyat Merdeka dan Media Indonesia), halaman 147-151
  7. Media Massa dan Implementasi Etika Kemasyarakatan dalam Realitas Pemilihan Umum 2014, halaman 153-161
  8. Media Massa dan Hambatan Pengembangannya, halaman 163-169
  9. Pendekatan Dialog Intensif dalam Masalah Pembebasan Tanah di Lokasi Rencana Bandara Baru, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), halaman 171-178

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)