Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:43 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Jurnal Formatif : Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA vol. 05 no. 01 (Apr. 2015)
Bibliografi
Bahasa:
(ID )
ISSN:
2088351X
Year::
2015
Bulan:
04
Edisi:
Apr 2015
Penerbit:
Universitas Indraprasta PGRI
Jenis:
Article
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
Jurnal Formatif : Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FF29
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
Pengaruh Jumlah Alternatif Jawaban Dan Teknik Penskoran Terhadap Reliabilitas Tes
, halaman 1-13
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP)
, halaman 14-25
Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Minat Belajar Terhadap Penguasaan Konsep Matematika Siswa SMAN Di Kecamatan Kebon Jeruk
, halaman 26-41
Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa
, halaman 42-54
Pengaruh Kemampuan Berpikir Kritik Dan Konsep Diri Terhadap Prestasi Belajar IPA
, halaman 55-67
Pengaruh Kemampuan Awal Dan Minat Belajar Terhadap Prestasi Belajar Fisika
, halaman 68-75
Penelitian Pembelajaran Berbasis SETS (Science, Environment, Technology, And Society) Dalam Pendidikan Sains
, halaman 76-82
Pengaruh Penerapan Metode Hypnoteaching Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa Universitas INDRAPRASTA PGRI
, halaman 83-90
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.140625 second(s)