Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:43 WIB
Detail
JurnalJurnal Formatif : Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA vol. 05 no. 01 (Apr. 2015)
Bibliografi
Bahasa: (ID )    ISSN: 2088351X    Year:: 2015    Bulan: 04    Edisi: Apr 2015    
Penerbit: Universitas Indraprasta PGRI
Jenis: Article
[Lihat daftar eksemplar jurnal Jurnal Formatif : Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FF29
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Pengaruh Jumlah Alternatif Jawaban Dan Teknik Penskoran Terhadap Reliabilitas Tes, halaman 1-13
  2. Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP), halaman 14-25
  3. Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Minat Belajar Terhadap Penguasaan Konsep Matematika Siswa SMAN Di Kecamatan Kebon Jeruk, halaman 26-41
  4. Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa, halaman 42-54
  5. Pengaruh Kemampuan Berpikir Kritik Dan Konsep Diri Terhadap Prestasi Belajar IPA, halaman 55-67
  6. Pengaruh Kemampuan Awal Dan Minat Belajar Terhadap Prestasi Belajar Fisika, halaman 68-75
  7. Penelitian Pembelajaran Berbasis SETS (Science, Environment, Technology, And Society) Dalam Pendidikan Sains, halaman 76-82
  8. Pengaruh Penerapan Metode Hypnoteaching Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa Universitas INDRAPRASTA PGRI, halaman 83-90

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)