Anda belum login :: 27 Nov 2024 16:26 WIB
Detail
BukuStrategic communications for nonprofit organizations: seven steps to creating a successful plan
Bibliografi
Author: Patterson, Sally J. ; Radtke, Janel M.
Topik: Nonprofit organizations--marketing--planning; Advocacy advertising--planning; Institutional advertising--planning; Strategic communications
Bahasa: (EN )    ISBN: 978-0-470-40122-4    Edisi: 2nd ed.    
Penerbit: John Wiley & Sons.     Tempat Terbit: Hoboken, New Jersey    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Books - Textbook
Fulltext: Strategic Communications for Nonprofit Organizations.pdf (2.75MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.802 PAT s
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)