Anda belum login :: 17 Feb 2025 14:19 WIB
Detail
BukuPengaruh Product Features, Brand Name, Product Price, Dan Social Influence Terhadap User Loyalty Of Samsung Smartphone
Bibliografi
Author: Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor); KAMIL, IHSAN
Topik: Product Features; Brand Name; Loyalitas; Social Influence; Samsung Smartphone
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ihsan Kamil's UndergraduateTheses.pdf (446.57KB; 49 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8027
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tingginya tingkat persaingan di industri telekomunikasi khususnya gadget (seperti: smartphone, tablet, laptop, notebook), membuat perusahaan - perusahaan harus menentukan strategi yang tepat dan sesuai, agar dapat memenangkan persaingan dalam industri ini. Perusahaan harus memperhatikan serangkaian faktor yang mempengaruhi permintaan yang akan dilakukan oleh konsumen, khususnya konsumen dari alat atau hardware teknologi tersebut. Oleh karena itu, penulis melakukan penelitian dengan topik: Pengaruh Product Features, Brand Name, Product Price, dan Social Influence terhadap User Loyalty Of Samsung Smartphone" Dalam pengumpulan data, penulis menyebarkan 200 kuesioner kepada responden mahasiswa dan mahasiswi Kelas Pengantar Bisnis Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Jakarta dengan menggunakan Cluster Sampling. Kuesioner disebarkan pada tanggal 17 November 2014 sampai 22 November 2014. Data diolah menggunakan Structural Equation Model (SEM) dalam program LISREL 8.80. Kesimpulan penelitian ini membuktikan bahwa variabel Product Features, Brand Name, Product Price, dan Social Influence berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel User Loyalty Of Samsung Smartphone khususnya di kalangan mahasiswa dan mahasiswi kelas Pengantar Bisnis Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Jakarta
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)