Anda belum login :: 23 Nov 2024 20:46 WIB
Detail
BukuPerencanaan Bisnis Knox Musical Instrument Accessories
Bibliografi
Author: SUTRISNO, HOSEA ALFIAN ; Hermawan, Fransisca (Advisor)
Topik: Bisnis; Bisnis Knox Musical Instrument Accessories
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hosea Alfian Sutrisno's 1 Undergraduate Theses.pdf (8.35MB; 38 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8025
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
KNOX Musical Instrument Accessories adalah perusahaan perseorangan yang bergerak di industri kerajinan aksesoris alat musik, yang mengutamakan kenyamanan, keamanan, dan ketahanan di setiap produknya. Produk yang ditawarkan oleh KNOX pada saat ini adalah padded strap, hardcase keyboard dan hardcase effect. Penjualan produk – produk ini dilakukan secara online, yaitu melalui forum jual beli dan media sosial. KNOX memperkirakan terjadinya peningkatan penjualan, yang disesuaikan dengan rencana pengembangan bisnis ini. Salah satu faktor meningkatnya penjualan yang terjadi karena adanya rencana untuk mengembangkan penjualan dari skala nasional menuju skala global. Pada tahun pertama, KNOX diproyeksikan melakukan penjualan sebesar Rp 311.150.000 dan menghasilkan net income sebesar Rp 28.640.750. Perusahaan mengalami payback period dalam jangka waktu 6 bulan. Dan pada tahun – tahun berikutnya, KNOX diproyeksikan dapat meningkatkan net income sampai kepada Rp 245.903.028. Hal ini menunjukan investasi dapat dikembalikan dalam jangka waktu yang singkat, dimana semakin pendek jangka waktu kembalinya suatu investasi berarti semakin baik juga investasi tersebut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)