Skripsi ini melaporkan hasil penelitian tentang pengaruh berbagai faktor seperti store layout, signage, feature areas, music dan scent terhadap customer sales per visit. Oleh karena itu penulis melakukan penelitian ini dengan judul : STORE LAYOUT, SIGNAGE, FEATURE AREAS, MUSIC DAN SCENTS TERHADAP PEMBELANJAAN KONSUMEN PER SEKALI KUNJUNGAN RESTORAN SUSHI TEI. Penelitian dilakukan secara survey dengan mengambil sampel sebanyak 100 responden. Data yang dikumpulkan dengan cara mengambil sampel siapa saja konsumen yang ditemukan untuk dijadikan sampel penelitian atau disebut juga convinience sampling. Waktu dan tempat penelitian dilakukan di restoran Sushi Tei Plaza Senayan Jakarta. Metode analisis yang dipakai dalam penelitian ini adalah (1) uji reliabilitas, (2) uji hipotesis dengan regresi linear berganda. Dari uji regresi linear berganda dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh signifikan dari Store Layout, Signage, Feature Areas.Music dan Scents secara simultan terhadap konsumen per sekali kunjungan. Namun berdasarkan uji parsial, variabel yang memiliki pengaruh signifikan terhadap konsumen per sekali kunjungan adalah Store Layout,Feature Areas, Music dan Scents. Variable signage tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap tinggi atau rendahnya pembelanjaan konsumen per sekali kunjungan. |