Dewasa ini, kebutuhan konsumen terhadap peralatan elektronik semakin meningkat ditandai pula dengan meningkatnya persaingan bisnis di industri ini, khususnya industri air conditioner (AC). Tingginya tingkat persaingan di industri teknologi air conditioner (AC) membuat perusahaan di industri tersebut harus menentukan strategi yang tepat dan sesuai agar dapat memenangkan persaingan dalam industri ini. Perusahaan harus memperhatikan beberapa hal yang dapat membuat perusahaan memiliki nilai lebih dibanding dengan pesaingnya demi memuaskan kebutuhan konsumen. Oleh karena itu, penulis melakukan penelitian dengan topik : Analisis Pengaruh Perceived Advertsing, Price Deals, dan Perceived Quality (Studi Kasus di Gereja Kristen Pengabar Injil, Jakarta Pusat). Dalam pengumpulan data, penulis menyebarkan 150 kuesioner kepada responden jemaat Gereja Kristen Pengabar Injil, Jakarta Pusat dengan menggunakan metode non-probability sampling dan teknik convenience sampling. Kuesioner disebarkan pada tanggal 15 Januari 2014 sampai 18 Januari 2014. Setelah itu, data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan uji analisis regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Perceived Advertsing, Price Deals, dan Perceived Quality berpengaruh terhadap Customer Satisfaction. |