Anda belum login :: 24 Nov 2024 18:14 WIB
Detail
BukuEksplorasi Pemahaman Pendamping Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan Klinik Anak Rumah Sakit Atma Jaya (RSAJ)
Bibliografi
Author: Pratiwi, Marina Yosepha Putri ; Effendi (Advisor)
Topik: Pendamping Pasien; Kualitas Pelayanan; Rumah Sakit.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Marina Yosepha Putri Pratiwi's 1 Undergraduate Theses.pdf (438.9KB; 14 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8011
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Rumah sakit sebagai penyedia jasa layanan kesehatan dituntut untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya. Dalam upaya untuk meningkatkan kualitas sebuah rumah sakit, maka pihak rumah sakit perlu memperhatikan dan memahami apa yang diinginkan oleh pasien maupun pendamping pasien. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pemahaman pendamping pasien mengenai kualitas pelayanan klinik anak di Rumah Sakit Atma Jaya (RSAJ). Penulis menggunakan metode kualitatif dimana penulis melakukan wawancara kepada lima belas pendamping pasien sebagai informan penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dimensi-dimensi kualitas pelayanan yang dipahami oleh pendamping pasien klinik anak RSAJ sama dengan dimensi-dimensi kualitas pelayanan dalam teori-teori sebelumnya. Dimensi dari model kualitas pelayanan klinik anak menurut pemahaman pendamping pasien adalah reliability, assurance, tangibles, empathy, responsiveness, communication, credibility, dan access.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)