Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:57 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Citra Toko Teerhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Pada Super Indo Pulomas Jakarta Timur
Bibliografi
Author: Reinaldo, Baringin Daniel ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: Retailing; Kepuasan Konsumen; Loyalitas Pelanggan; Loyalitas Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Baringin Daniel Reinaldo's 1 Undergraduate Theses.pdf (654.99KB; 55 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8008
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Semakin meningkatnya jumlah penduduk di Indonesia mengakibatkan semakin meningkat pula kebutuhan masyarakat terhadap jasa pemenuhan kebutuhan pokok. Hal ini dilihat oleh para pengusaha sebagai peluang bisnis untuk membentuk suatu pasar eceran modern yaitu suatu tempat berbelanja yang dikelola dengan sistem terintegrasi yang solid dan profesional, dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dengan tempat yang nyaman dan membuat masyarakat betah untuk berbelanja di tempat tersebut. Sebagian masyarakat memenuhi kebutuhan rumah tangganya dari kegiatan eceran modern ini. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya jumlah pasar eceran modern serta semakin banyaknya konsumen yang membelanjakan uangnya di pasa eceran modern ini seperti super market yang memang merupakan tempat untuk berbelanja kebutuhan pokok terutama kebutuhan rumah tangga. Strategi harga, promosi, serta pelayanan yang diberikan oleh suatu toko memungkinkan toko tersebut untuk memperoleh keuntungan dalam persaingan, memberikan pengalaman yang berkesan bagi konsumen, hingga mencari dan menggunakan produk dapat semakin mempererat hubungan antara konsumen dengan produsen yang pada akhirnya akan membangun suatu kepuasan tersendiri bagi konsumen dan kepuasan tersebut berujung pada loyalitas konsumen. Dalam penelitian ini, peneliti ingin mengetahui apakah Store Image memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen Super Indo dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Dalam pengelolaan data digunakan SPSS 22 serta path analysis dan Uji Sobel dan Bootstrapping. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Store image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen Super Indo. Store image memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. Store image tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)