Anda belum login :: 23 Nov 2024 13:57 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Image Brand Awareness, Dan Perceived Advertising Terhadap Purchase Intention Pada Motor Matic Honda Vario (Studi Kasus Di Unika Atma Jaya Jakarta)
Bibliografi
Author: RULIHITE, OKANA ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Merek; Brand Inage; Brand Awareness; Perceived Advertising
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Okana Rulihite's Undergraduate Theses.pdf (645.36KB; 45 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8005
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kebutuhan manusia akan sarana transportasi atau kendaraan sangatlah tinggi. Kebutuhan konsumen akan sepeda motor yang praktis digunakan pun semakin meningkat. Industri sepeda motor merespon dengan cepat kebutuhan akan hal ini dengan mengeluarkan inovasi baru yaitu motor automatic. Honda mengeluarkan motor matic pertamanya dengan nama Honda Vario. Konsumen yang berminat membeli Honda Vario dapat dipengaruhi oleh banyak pertimbangan, seperti dari segi kualitas, image, tampilan, harga ataupun iklan dari Honda Vario. Berdasarkan alasan inilah penulis melakukan penelitian untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh brand Image, brand awareness, dan perceived advertising terhadap purchase intention pada motor matic Honda Vario. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik convenience sampling dengan menggunakan kuesioner. Kuesioner disebar kepada mahasiswa di kampus Unika Atma Jaya. Analisis data yang digunakan adalah: uji validitas, uji reliabilitas, perhitungan mean score, uji asumsi klasik, dan analisis regresi berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan brand image, brand awareness, dan perceived advertising berpengaruh terhadap purchase intention. Secara parsial, hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan perceived advertising juga berpengaruh terhadap purchase intention, sedangkan brand awareness tidak berpengaruh terhadap purchase intention
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)