Kebutuhan manusia akan sarana transportasi atau kendaraan sangatlah tinggi. Kebutuhan konsumen akan sepeda motor yang praktis digunakan pun semakin meningkat. Industri sepeda motor merespon dengan cepat kebutuhan akan hal ini dengan mengeluarkan inovasi baru yaitu motor automatic. Honda mengeluarkan motor matic pertamanya dengan nama Honda Vario. Konsumen yang berminat membeli Honda Vario dapat dipengaruhi oleh banyak pertimbangan, seperti dari segi kualitas, image, tampilan, harga ataupun iklan dari Honda Vario. Berdasarkan alasan inilah penulis melakukan penelitian untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh brand Image, brand awareness, dan perceived advertising terhadap purchase intention pada motor matic Honda Vario. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik convenience sampling dengan menggunakan kuesioner. Kuesioner disebar kepada mahasiswa di kampus Unika Atma Jaya. Analisis data yang digunakan adalah: uji validitas, uji reliabilitas, perhitungan mean score, uji asumsi klasik, dan analisis regresi berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan brand image, brand awareness, dan perceived advertising berpengaruh terhadap purchase intention. Secara parsial, hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan perceived advertising juga berpengaruh terhadap purchase intention, sedangkan brand awareness tidak berpengaruh terhadap purchase intention |