Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:05 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Brand Personality Terhadap Customer Satisfaction (Studi Pada Mahasiswa Universitas Atma Jaya Pengguna Smartphone Merek Apple)
Bibliografi
Author:
Sarinastiti, Nia
(Advisor);
YOSAFAT, WILLY
Topik:
Brand Personality
;
Customer Satisfaction
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Willy Yosafat's Undergraduate Theses.pdf
(828.88KB;
37 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAK-44
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Pemasaran yang potensial untuk meraih hati konsumen terhadap suatu merek tertentu. Hal ini terutama berlaku pada produk high involvement. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand personality terhadap customer satisfaction. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui penyebaran kuesioner kepada 155 mahasiswa dan mahasiswi Unika Atma Jaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand personality memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer satisfaction.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)