Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:05 WIB
Detail
BukuPengaruh Brand Personality Terhadap Customer Satisfaction (Studi Pada Mahasiswa Universitas Atma Jaya Pengguna Smartphone Merek Apple)
Bibliografi
Author: Sarinastiti, Nia (Advisor); YOSAFAT, WILLY
Topik: Brand Personality; Customer Satisfaction
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Willy Yosafat's Undergraduate Theses.pdf (828.88KB; 37 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAK-44
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pemasaran yang potensial untuk meraih hati konsumen terhadap suatu merek tertentu. Hal ini terutama berlaku pada produk high involvement. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand personality terhadap customer satisfaction. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui penyebaran kuesioner kepada 155 mahasiswa dan mahasiswi Unika Atma Jaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand personality memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer satisfaction.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)