Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:03 WIB
Detail
JurnalInterAct: Journal on Communication vol. 03 no. 01 (May 2014)
Bibliografi
Bahasa: (ID )    ISSN: 2252-4630    Year:: 2014    Bulan: 05    Edisi: Mei 2014    
Penerbit: Prodi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Jenis: Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
[Lihat daftar eksemplar jurnal InterAct: Journal on Communication]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II76
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. The Role of Marketing Public Relations in Cognitive Decision-Making Process through the Enhancement of Brand Awareness (A Case of Chevrolet Spin, Product of General Motors Indonesia), halaman 1-14
  2. Political Parties Re-Disconnected? Websites and Social Media of Indonesian Political Parties, halaman 15-32
  3. Adoption Belief Mobile Communication : Konvergensi aktivitas menguatkan Adoption Belief Smartphone, Tablet, dan Handphone, halaman 33-42
  4. Komunikasi Politik di Komunitas Virtual, halaman 43-54
  5. Dampak Penggunaan Email dan Instant Messenger terhadap Komunikasi Organisasi , halaman 55-64

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)