Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:03 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
InterAct: Journal on Communication vol. 03 no. 01 (May 2014)
Bibliografi
Bahasa:
(ID )
ISSN:
2252-4630
Year::
2014
Bulan:
05
Edisi:
Mei 2014
Penerbit:
Prodi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Jenis:
Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
InterAct: Journal on Communication
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
II76
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
The Role of Marketing Public Relations in Cognitive Decision-Making Process through the Enhancement of Brand Awareness (A Case of Chevrolet Spin, Product of General Motors Indonesia)
, halaman 1-14
Political Parties Re-Disconnected? Websites and Social Media of Indonesian Political Parties
, halaman 15-32
Adoption Belief Mobile Communication : Konvergensi aktivitas menguatkan Adoption Belief Smartphone, Tablet, dan Handphone
, halaman 33-42
Komunikasi Politik di Komunitas Virtual
, halaman 43-54
Dampak Penggunaan Email dan Instant Messenger terhadap Komunikasi Organisasi
, halaman 55-64
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)