Perkembangan industri telekomunikasi yang ada di Indonesia telah berkembang di beberapa wilayah yang ada di Indonesia. Salah satunya adalah para konsumen dalam kehidupan sehari-harinya cenderung membutuhkan informasi baik dalam mengakses media-media, Seperti Televisi, radio, Internet, media informasi, maupun media-media sosial lainnya. Dalam proses pencarian informasi tersebut, telah berkembang provider-provider internet yang menawarkan program-program yang menarik dan saling bersaing untuk dapat memenangkan posisi pasar (Market Leader). Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh Promotional Mix, dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention pada produk modem Bolt dengan adanya pengaruh mediasi, yaitu Perceived Quality, yang dirasakan oleh para konsumen terhadap modem Bolt. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada 210 responden yang berada di Plaza Semanggi. Dari hasil penelitian disimpulkan bahwa variabel Promotional Mix dan variabel Brand Awareness memiliki pengaruh yang positiif signifikan terhadap terhadap Purchase Intention modem Bolt. baik secara hubungan langsung maupun dengan Perceived Quality sebagai mediator. |