Anda belum login :: 23 Nov 2024 21:02 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Promotional Mix, Dan Brand Awareness Terhadap Purchase Intention Modem Bolt Dengan Perceived Quality Sebagai Variabel Mediasi
Bibliografi
Author: NASSER, JAMAL ABDUL ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Promotion Mix; Advertising; Sales Promotion; Word of Mouth; Brand Awareness; Perceived Quality; Purchase Intention.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Jamal Abdul Nasser's Undergraduate Theses.pdf (1.28MB; 86 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7996
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan industri telekomunikasi yang ada di Indonesia telah berkembang di beberapa wilayah yang ada di Indonesia. Salah satunya adalah para konsumen dalam kehidupan sehari-harinya cenderung membutuhkan informasi baik dalam mengakses media-media, Seperti Televisi, radio, Internet, media informasi, maupun media-media sosial lainnya. Dalam proses pencarian informasi tersebut, telah berkembang provider-provider internet yang menawarkan program-program yang menarik dan saling bersaing untuk dapat memenangkan posisi pasar (Market Leader). Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh Promotional Mix, dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention pada produk modem Bolt dengan adanya pengaruh mediasi, yaitu Perceived Quality, yang dirasakan oleh para konsumen terhadap modem Bolt. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada 210 responden yang berada di Plaza Semanggi. Dari hasil penelitian disimpulkan bahwa variabel Promotional Mix dan variabel Brand Awareness memiliki pengaruh yang positiif signifikan terhadap terhadap Purchase Intention modem Bolt. baik secara hubungan langsung maupun dengan Perceived Quality sebagai mediator.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)