Anda belum login :: 24 Nov 2024 11:06 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Service Quality, Brand Image, Dan Price Perception Terhadap Customer Loyalty Pada Excelso Di Jakarta
Bibliografi
Author: Haryadi, Eddy (Advisor); CAROL, KARTIKA MARGARETA
Topik: Kualitas Pelayanan; Merek; Harga; Loyalitas pelanggan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Kartika Margareta Carol's Undergraduate Theses.pdf (1,012.55KB; 59 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7990
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam era pemasaran yang semakin kompetitif banyak aspek yang harus diperhatikan oleh manajemen perusahaan untuk mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Jika dilihat dari jasa, salah satu yang menjadi pertimbangan konsumen adalah terletak pada Kualitas Pelayanan. Saat jasa dikonsumsi, maka dapat diketahui seberapa berkualitasnya jasa yang diterima dan sesuai atau tidak dengan harapan konsumen. Selain kualitas jasa, setiap perusahaan memiliki Citra Merek yang telah tertanam di pikiran masyarakat umum dalam memilih produk dan penentuan harga yang tepat akan sangat berpengaruh terhadap persepsi konsumen pada produk yang akan dibeli. Dengan kata lain, Persepsi Harga sangat mempengaruhi konsumen tentang kualitas dari produk tersebut. Seiring dengan berkembangnya gaya hidup yang semakin pesat khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta, kegiatan minum kopi sudah menjadi gaya hidup tersendiri. Salah satu fenomena ini dapat terlihat dari banyaknya kedai kopi yang bermunculan dengan menawarkan konsep one stop shopping, tetapi Excelso menawarkan dalam 3 konsep berbeda, yaitu De Excelso, Cafe Excelso, dan Excelso Express. Oleh karena itu, penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh Service Quality, Brand Image, dan Price Perception terhadap Customer Loyalty pada Excelso di Jakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer dimana pengumpulan data dengan cara pembagian kuesioner. Sampel yang digunakan adalah pelanggan Excelso yang usai memesan pesanan pada pelayan dengan jumlah 200 responden yang dipilih dengan teknik Simple Random Sampling. Data diolah dan dianalisis menggunakan Structural Equation Model (SEM) dalam program LISREL 8.80. Kesimpulan penelitian ini membuktikan bahwa variable Service Quality, Brand Image, dan Price Perception berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel Customer Loyalty pada Excelso di Jakarta.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)