Anda belum login :: 25 Nov 2024 10:49 WIB
Detail
BukuPengaruh bauran Pemesaran terhadap Loyalitas yang Dimensi Kepuasan Konsumen Transjakarta
Bibliografi
Author: Victor, Daniel ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Bauran Pemasaran; Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Daniel Victor's Undergraduate Theses.pdf (2.85MB; 7 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7989
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai dampak bauran pemasaran terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepuasan konsumen. Bauran pemasaran terdiri dari product, price, place dan promotion. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dampak pengaruh Bauran Pemasaran dengan loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepuasan. Untuk mengetahui Bauran Pemasaran mana yang harus ditingkatkan untuk meningkatkan kepuasan konsumen agar tetap loyal menggunakan TransJakarta Penelitian menggunakan sampel 184 mahasiwa Unika Atmajaya Jakarta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, harga, tempat, dan promosi secara bersama-sama berpengaruh baik langsung maupun tidak langsung terhadap loyalitas konsumen. Namun secara parsial hanya produk, harga, dan promosi yang berpengaruh.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)