Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:22 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Motif Kognitif Dan Efektif Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Koran Bola
Bibliografi
Author: MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor); Satria, Mario
Topik: Perilaku Konsumen; Pembelian Koran; Bola
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7982
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Seiring dengan semakin berkembangnya informasi mengenai sepak bola saat ini, persaingan antar sesame media cetak maupun elektronik semakin ketat. Untuk itu, koran BOLA sebagai salah satu koran sepak bola yang telah cukup lama dan masih bertahan hingga saat ini merasa perlu untuk mengetahui motif yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian produknya. yaitu motif kognitif dan afektif. Penelitian ini memilih konsumen yang berada di sekitar kampus Unika Atma Jaya semanggi sebagai sampel yang diteliti, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Mean Score, Uji Asumsi Klasik dan Analisis Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil regresi linier berganda dan uji signifikansi simultan. motif kognitif dan motif afektif berpengaruh bersama-sama secara positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada uji signifikansi individual, masing-masing motif juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan R square adalah sebesar 0,222 yang berarti 22,2% dari keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh kedua motif yaitu motif kognitif dan motif afektif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)