Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:48 WIB
Detail
BukuStrategi Komunikasi Pemasaran Produk Tabungan Simpeda Bank Sulut Kcp Cempaka Putih
Bibliografi
Author: ISMAIL, CLARA AMELIA ; Nugroho, Aloisius Agus (Advisor)
Topik: Komunikasi Pemasaran; Komunikasi Pemasaran; Bauran Komunikasi Pemasaran; Personal Selling; Marketing Mix
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Clara Amelia Ismail‘s Undergraduate Theses.pdf (1.78MB; 113 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAK-37
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pada saat ini dunia perbankan di Indonesia memasuki masa persaingan yang sangat kompetitif. Dengan adanya berbagai macam bank yang menjadi pesaing, Bank dituntut agar dapat bertahan di tengah persaingan itu, maka perusahaan membutuhkan penerapan strategi komunikasi pemasaran yang tepat dalam menyampaikan pesan kepada konsumen agar dapat meraih perhatian konsumen untuk memilih produk yang ditawarkan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan strategi komunikasi pemasaran Bank SULUT KCP Cempaka Putih dalam memasarkan produk Tabungan Simpeda. Dengan menggunakan teori komunikasi pemasaran. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan metode observasi dan wawancara mendalam. Analisis data pada penelitian ini mencakup reduksi data, triangulasi dan menarik kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh Bank Sulut KCP Cempaka Putih adalah perpaduan strategi komunikasi pemasaran terpadu yaitu personal selling, event, sales promotion, dengan strategi jemput bola dan pick-up service. Strategi ini memberikan dampak yang positif, Pinsubsie Cotumer Service KCP Cempaka Putih mengklaim bahwa terjadi peningkatan jumlah nasabah dan aset pada tahun 2014.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)