Anda belum login :: 24 Nov 2024 18:47 WIB
Detail
BukuPengaruh Komunikasi Interpersonal Antara Waitress & Barista Goedkoop Warung Kopi Belanda Dengan Customer Terhadap Loyalitas Konsumen
Bibliografi
Author: Mahardika, Satria Kusuma Fajar (Advisor); PUTRI, KANIA RAMADHANI
Topik: Komunikasi Korporasi; Komunikasi Interpersonal; Efektifitas Komunikasi Interpersonal; Loyalitas Konsumen.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Kania Ramadhani Putri’s Undergraduate Theses.pdf (5.87MB; 179 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAK-35
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini, coffee culture sudah menjadi lifestyle warga Ibu Kota. Goedkoop Warung Kopi Belanda adalah salah satu coffee shop yang dapat ditemukan di Thu Kota. Dengan maraknya persaingan coffee shop tersebut, setiap coffee shop dituntut memiliki kelebihan dan keunikannya tersendiri untuk menarik perhatian konsumen. Untuk dapat merebut perhatian konsumen, setiap coffee shop sadalah dengan strategi yang tepat untuk dijalankan. Salah satu strategi yang baik adalah yang berhubungan dengan komunikasi interpersonal. Komunikasi interpersonal adalah komunikasi yang dilakukan dua arah baik secara verbal maupun nonverbal. Dengan menggunakan komunikasi interpersonal yang tepat, sebuah hubungan yang efektif antara individu dengan individu lainnya dapat tercipta dengan baik. Dalam persaingan dunia bisnis coffee shop yang semakin ketat, setiap perusahaan coffee shop berusaha melakukan berbagai cara untuk merebut hati konsumen, sehingga terkadang melupakan komunikasi sebagai salah satu cara terampuh dalam merebut hati konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi dan pengaruh implementasi komunikasi interpersonal yang diterapkan oleh Goedkoop Warung Kopi belanda, berdasarkan teori komunikasi interpersonal oleh Joseph A Devito (2004). Yaitu, keterbukaan, empati, sikap mendukung, sikap positif, dan kesetaraan terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data yang bersifat numeric dan dibantu dengan studi lapangan. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, penulis menarik kesimpulan bahwa penerapan strategi dan implementasi komunikasi interpersonal dari Goedkoop Warung Kopi Belanda yang diwujudkan dengan customer telah berjalan dengan baik sehingga menciptakan loyalitas konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)