Anda belum login :: 27 Nov 2024 04:29 WIB
Detail Induk
Analisis Persaingan Nike dan SPECS menurut Persepsi Konsumen Berdasarkan Konsep Pemasaran 4C (Studi Kasus Di Kalangan Mahasiswa/i Unika Atma Jaya Kampus Semanggi, Jakarta) (2015)
Bibliografi
  • Pengarang: KANAJAYA, CLARA; Wibowo, Rusminto (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2015
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201501001081FIAN-1847 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.078125 second(s)