Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:43 WIB
Detail
BukuEvaluasi Implementasi Corporate Social Responsibility Dalam Membentuk Citra Perusahaan Berdasarkan Pendapat Masyarakat (Studi Kasus: Lifebuoy Berbagi Sehat PT. Unilever Indonesia, Tbk)
Bibliografi
Author: PUTRA, ARIES ; Kartikawangi, Dorien (Advisor)
Topik: Corporate Social Responsibility; Citra; Lifebuoy Berbagi Sehat PT. Unilever Indonesia; Tbk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Aries Putra's Undergraduate Theses.pdf (3.22MB; 80 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAK-30
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini membahas tentang evaluasi implementasi Corporate Social Responsibility PT. Unilever Indonesia dalam membentuk citra perusahaan berdasarkan pendapat masyarakat. Program Corporate Social Responsibility yaitu Lifebuoy Berbagi Sehat dengan mengajarkan cara mencuci tangan dengan sabun secara baik dan benar. Kebiasaan masyarakat Indonesia dalam hal mencuci tangan dengan sabun masih rendah dan juga masih tingginya tingkat penyakit yang terjadi khususnya pada anak-anak. Mencuci tangan dengan sabun adalah cara yang sederhana dan efektif untuk mengurangi tingkat penyebaran penyakit. Corporate Social Responsibility merupakan tanggung jawab social perusahaan untuk menyelesaikan masalah sosial yang terjadi pada masyarakat dan untuk mendapatkan dukungan. Evaluasi adalah tahap yang bertujuan untuk mengukur sejauh mana efektivitas penerapan Corporate Social Responsibility dan evaluasi juga dilakukan untuk mengambil keputusan menghentikan, melanjutkan, memperbaiki atau mengembangkan program yang telah di implementasikan. Metode Penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan pendekatan bersifat deskriptif dengan pengamatan studi kasus. Teknik pengambilan data dilakukan dengan cara wawancara mendalam dari narasumber. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility PT. Unilever Indonesia yaitu Lifebuoy Berbagi Sehat sudah dijalankan dengan baik walau ada lain hal yang tidak terpenuhi yaitu tidak adanya kesinambungan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.359375 second(s)