Anda belum login :: 22 Nov 2024 19:11 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah PT. AJ. SEQUISLIFE (Branch Matahari) di Bekasi
Bibliografi
Author: Iedarwati, Pradewi (Advisor); Alberth, Raymond
Topik: Custommer Relationship Management; Kualitas Pelayanan; Loyalitas Nasabah; Bekasixii
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Raymond Alberth's Undergraduate Theses.pdf (1.88MB; 34 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1844
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Jasa Asuransi di Indonesia mulai berkembang dari tahun ketahun. Banyak orang di Indonesia mulai sadar bahwa memiliki asuransi tidak hanya sebagai tabungan jangka panjang. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari Customer Relationship Management dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah. Penelitian ini dilakukan di Bekasi, khususnya Branch Matahari, dengan teknik sampling cluster dan didapati hasil sebanyak 58 responden laki - laki dan wanita yang memiliki telah memiliki polis di Sequislife lebih dari S tahun. Dalam pengolahan nya dilakukan pengujian validitas dan reliabilitas memakai SPSS 16 dilanjutkan dengan pengujian Confirmatory Faktor Analysis (CFA) selanjutnya pengujian Goodness Of Fit. Analisis menggunakan SEM {structural equation modeling) dengan program software LISREL 8.8. Dari Hasil pengolahan maka diketahui bahwa terdapat pengaruh antara Customer Relationship Management, terhadap Loyalitas Nasabah dengan nilai t-value 2.13. Serta terbukti Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah dengan nilai t-value 2.58. Dengan meningkatkan Customer Relationship Management dan Kualitas Pelayanan maka akan tercipta Loyalitas Nasabah terhadap polis di Sequislife. Semoga dengan penelitian ini dapat berguna bagi Department Marketing, Police Owner Service dalam meningkatkan penjualan polis dan meningkatkan pelayanan dengan merek yang baik. Diharapkan, penelitian dengan menggambarkan pengaruh antara Custommer Relationship Managemet, Kualitas Pelayanan, dan Loyalitas Nasabah dapat digunakan dalam penelitian selanjutnya.
Dengan meningkatkan Customer Relationship Management dan Kualitas Pelayanan maka akan tercipta Loyalitas Nasabah terhadap polis di Sequislife. Semoga dengan penelitian ini dapat berguna bagi Department Marketing, Police Owner Service dalam meningkatkan penjualan polis dan meningkatkan pelayanan dengan merek yang baik. Diharapkan, penelitian dengan menggambarkan pengaruh antara Custommer Relationship Managemet, Kualitas Pelayanan, dan Loyalitas Nasabah dapat digunakan dalam penelitian selanjutnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)