Anda belum login :: 27 Nov 2024 17:02 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Service Quality Dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Mc Donald’s Plaza Sentral
Bibliografi
Author: MAHARDHIKA, PUTRI ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: Loyalitas Pelanggan; Kualitas Jasa; Citra merek; Loyalitas; Mc Donald’s Plaza Sentral
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Putri Mahardhika's Undergraduate Theses.pdf (3.25MB; 15 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7973
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 2
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kebutuhan setiap manusia akan makanan sangatlah penting, karena makanan adalah kebutuhan pokok setiap manusia. Perkembangan zaman sekarang ini membuat masyarakat perkotaan lebih menghargai waktu, sehingga mereka membutuhkan sesuatu yang efektif dan efisien. Saat ini jumlah restoran cepat saji yang beredar sangat banyak, tetapi hanya restoran yang dapat memberikan kualitas pelayanan dan memberikan citra yang baik yang dapat bersaing untuk mempertahankan keloyalan konsumennya. Objek dalam penelitian ini adalah McDonald’s Plaza Sentral. Dimana restoran ini telah dipercaya oleh masyarakat dengan memiliki cabang yang tersebar dimana-mana. Penelitian ini membahas bagaimana pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan (tangibles, reliability, assurance, responsiveness, empathy) terhadap loyalitas konsumen. Penulis menyebarkan 150 kuisioner kepada konsumen McDonald’s Plaza Sentral selama 3 hari. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa citra merek dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen baik secara parsial maupun secara bersama-sama. Kualitas pelayanan memberikan kontribusi yang lebih besar dalam terciptanya loyaliyas konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)