Anda belum login :: 23 Nov 2024 20:17 WIB
Detail
BukuPengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Commuter Line
Bibliografi
Author: YORDANUS, FAUSTINUS ; Haryadi, Eddy (Advisor)
Topik: Transportasi; Pemasaran; Kualitas Pelayanan; Kepuasan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Faustinus Yordan's Undergraduate Theses.pdf (2.44MB; 88 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7971
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Transportasi pada jaman sekarang ini merupakan suatu bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kegiatan masyarakat sehari-hari. Salah satu alat transportasi yang sangat digemari oleh masyarakat adalah Kereta api. Kereta api merupakan alat transportasi yang terbilang cukup efisien dalam membantu aktivitas masyarakat perkotaan. Di Indonesia satu-satunya pengelola transportasi kereta api yaitu PT. Kereta Api Indonesia (persero) Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pengguna Commuter Line di daerah Jakarta Selatan, dengan sampel 175 orang dan teknik pengambilan sampel adalah simple random sampling. Data didapatkan dengan membagikan kuesioner dan kenudian diolah dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software Lisrel 8.54. Dari hasil analisis data dengan menggunakan software Lisrel, didapat suatu kesimpulan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pengguna jasa Commuter Line
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)