Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:06 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Elemen-Elemen Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty Telkomsel (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya)
Bibliografi
Author: APRIANA, ROSABELLA ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Marketing; Relationship Marketing; Loyalty; Customer; https://shared.com/xqz7hsdw2x?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Rosabella Apriana_Undergraduate Theses_2013.pdf (6.9MB; 8 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7963
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perusahaan saat ini perlu untuk memfokuskan dirinya untuk mempertahankan konsumen lamanya. Konsumen saat ini sangatlah kritis. Mereka ingin untuk dipenuhi kebutuhannya, dihargai dan diberikan pelayanan yang prima. Ketika konsumen mendapatkan apa yang mereka inginkan maka akan tercipta loyalitas pada diri pelanggan. Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan oleh perusahaan untuk mempertahankan konsumen lamanya adalah dengan relationship marketing. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh antara elemen-eiemen relationship marketing terhadap customer loyalty. PengambiJan sampel menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Responden dari penelitian ini adalah 100 mahasiswa Fakuitas Ekonomi Program Studi Manajemen Unika Atma Jaya. Data dianalisis dengan metode regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa elemen-elemen relationship marketing memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap customer loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)