Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:45 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kualitas Jasa, Reputasi Call Center terhadap Loyalitas Nasabah Pengguna Kartu Kredit dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Mediasi
Bibliografi
Author: PRASMANI, KANTHI ; Lembana, Devi Angrahini Anni (Advisor)
Topik: Kepuasan Nasabah; Kualitas Layanan; Loyalitas Nasabah; Reputasi Call Center; https://shared.com/ovk8q7md6w?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2009011210-Kanthi Prasmani.pdf (1.54MB; 35 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7935
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membandingkan pengaruh kualitas jasa, reputasi call center, kepuasan dan loyalitas nasabah pada dua Bank penyedia jasa kartu kredit, yaitu Bank BCA dan Bank Mandiri.
Kuesioner disebarkan kepada 130 responden di Pondok Indah Mall II, Jakarta Selatan secara convenience sampling kepada pengguna kartu kredit Bank BCA dan Bank Mandiri. Data diolah dengan menggunakan analisis regresi berganda
dan analisis jalur (Path Analysis) dengan software SPSS 22.
Pada Bank BCA, secara bersama-sama dan partial Service Quality dan Reputation Call Center berpengaruh terhadap Customer Satisfaction. Service Quality, Reputation Call Center dan Customer Satisfaction juga berpengaruh
terhadap Customer Loyalty secara bersama-sama, namun secara partial hanya Reputation Call Center dan Customer Satisfaction yang berpengaruh. Pada Bank Mandiri, secara bersama-sama dan partial Service Quality dan Reputation
Call Center berpengaruh terhadap Customer Satisfaction. Service Quality, Reputation Call Center dan Customer Satisfaction juga berpengaruh terhadap Customer Loyalty secara bersama-sama, namun secara partial hanya Service
Quality dan Customer Satisfaction yang berpengaruh.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.296875 second(s)