Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:28 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa, Reputasi Call Center terhadap Loyalitas Nasabah Pengguna Kartu Kredit dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Mediasi (2014)
Bibliografi
  • Pengarang: PRASMANI, KANTHI; Lembana, Devi Angrahini Anni (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2014
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201501000541FEM-7935 Yes Printed (default)2014Perpustakaan Lt.2 Available

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)