Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:56 WIB
Detail
BukuPengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Dan Brand Loyalty Terhadap Overall Brand Equity Produk Wafer Tango ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta )
Bibliografi
Author: HAMONANGAN, FERNANDES ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Brand Awareness; Brand Association; Perceived Quality; Brand Loyalty; Overall Brand Equity; https://shared.com/0oknxlfejn?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Fernandes Hamonangan's Undergraduate Theses.pdf (1.65MB; 41 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7933
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty terhadap overall brand equity produk wafer Tango. Penulis menyebarkan kuesioner kepada 100 mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya. Cara pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik convenience sampling. Data yang terkumpul di analisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, diketahui bahwa brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty secara simultan mempengaruhi overall brand equity. Secara parsial terdapat pengaruh brand loyalty terhadap overall brand equity.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.34375 second(s)